Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Memiliki rambut yang rontok sangat mengganggu sekali bagi setiap orang dan tak jarang mengurangi rasa percaya diri terutama bagi kaum hawa. Menjaga rambut tetap sehat secara alami adalah salah satu cara menghindari rambut rontok, pecah-pecah dan bercabang. Berikut adalah berbagai tips cara mengatasi rambut rontok secara alami yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

tips cara mengatasi rambut rontok secara alami


Mengatasi rambut rontok dengan pijatan di kepala

Memijat kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan membantu menjaga folikel rambut tetap aktif sehingga dapat menjaga rambut tetap sehat alami. Gunakan minyak esensial lavender, almon atau wijen ketika melakukan pemijatan kepala. Agar hasil lebih maksimal mintalah bantuan orang yang berpengalaman dalam memijat kepala.

Lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok

Lidah buaya sudah bukan rahasia lagi dapat membantu menyuburkan rambut dan menyehatkan kulit kepala, kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam lidah buaya sangat bermanfaat untuk rambut dan kulit kepala anda. Cara merawat rambut dengan lidah buaya adalah dengan cara mengambil lendir yang ada dalam daun lidah buaya lalu jadikan sebagai pengganti shampo disetiap kali anda hendak keramas.

tips cara mengatasi rambut rontok secara alami


Daun seledri untuk mengatasi rambut rontok

Daun seledri selain mengandung Vitamin A dan Vitamin B juga mengandung zat besi, kalsium dan natrium yang dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat dan lebih berkilau. Cara menggunakannya sama dengan cara menggunakan lidah buaya yaitu sebagai pengganti shampo disetiap kali anda hendak keramas.

Mengatasi rambut rontok dengan teh hijau

Seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat, balurkan seduhan teh hijau tersebut ke rambut dan kulit kepala secara merata, diamkan selama satu jam lebih lalu bilas hingga bersih. Kandungan antioksidan yang ada dalam teh hijau berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Lakukanlah secara rutin salah satu tips diatas sehingga rambut anda terhindari dari kerontokan dan menjadi sehat alami. Semoga tips cara mengatasi rambut rontok secara alami diatas dapat menjadi pilihan anda dalam mengatasi permasalahan rambut anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Post a Comment