Cara Memutihkan Bola Mata Yang Kuning Secara Alami

Mata adalah bagian tubuh yang sangat berharga, banyak yang mencari cara memutihkan bola mata yang kuning secara alami karena ingin menjaga agar matanya senantiasa sehat selalu. Warna mata yang kekuningan memang sangat mengganggu karena dapat mengurangi rasa percaya diri dan juga membuat perasaan anda jadi tidak tenang karena memikirkannya.

Mata kuning bisa diakibatkan oleh beberapa hal yang secara tidak sadar dilakukan oleh orang-orang. Orang yang kurang tidur karena sering begadang membuat waktu tidur menjadi berkurang dan bisa mengakibatkan mata berwarna kekuningan dan tampak tidak cerah. Bagi anda seorang perokok ketahuilah bahwa merokok dapat mengakibatkan mata anda berwarna kuning.

Cara Memutihkan Bola Mata Yang Kuning Secara Alami


Rutinitas kerja sehari-hari juga dapat menjadi penyebab mata anda berwarna kuning. Bekerja didepan komputer yang terlalu lama serta pikiran stress akibat pekerja dan hal lainnya dapat membuat mata anda kuning. Polusi udara serta kurangnya asupan vitamin A dapat juga menyebabkan mata anda tidak cerah dan tampak kuning.

Jus kentang dan mentimun untuk memutihkan bola mata


Anda tidak perlu khawatir jika mata anda kuning akibat dari beberapa hal yang telah disebutkan diatas karena ada beberapa cara memutihkan bola mata secara alami yang dapat anda coba untuk mendapatkan bola mata yang indah dan cerah alamiah. Salah satu cara untuk memutihkan bola mata adalah dengan jus kentang dan mentimun. Kentang dan mentimun dapat bermanfaat untuk membuat mata anda senantiasa lembab dan vit lalu amin yang ada didalamnya berkhasiat untuk membuat mata lebih cerah.

Cara membuat jus kentang dan mentimun sangat mudah sekali, bersihkan kentang dan mentimun dengan takaran yang sama lalu blender sampai halus. Kompreskan mata dengan jus kentang dan mentimun yang telah anda buat tadi dengan menggunakan kapas. Lakukan secara rutin sehari sekali untuk hasil yang sempurna.

Cara Memutihkan Bola Mata Yang Kuning Secara Alami


Memutihkan bola mata dengan daun sirih


Daun sirih banyak digunakan untuk pengobatan tradisional seperti menghilangkan bau mulut dan bau badan. Tapi tahukah kamu jika daun sirih juga dapat memutihkan bola mata yang kuning secara alami. Ambil beberapa daun sirih, cuci sehingga tidak ada lagi kotoran yang menempel lalu rebus dengan segelas air sampai mendidih. Dinginkan air daun sirih tersebut kemudian simpan dalam wadah botol. Gunakan air daun sirih untuk tetes mata atau anda bisa juga merendam mata anda dalam air daun sirih tersebut. Lakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan bola mata yang putih bersih dan cerah secara alami.

Bila setelah anda melakukan pengobatan alami menggunakan jus kentang dan mentimun dan air daun sirih mata anda masih juga tampak kuning sebaiknya anda konsultasikan kedokter. Mata kuning dapat juga disebabkan karena ada bagian tubuh yang kurang sehat sehingga mengganggu metabolisme tubuh. Demikianlah cara memutihkan bola mata yang kuning secara alami yang dapat kamu lakukan sendiri dan semoga bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Memutihkan Bola Mata Yang Kuning Secara Alami"

  1. Sepasang Mata saya warns kuning.. madam mama caranya nak putih man semula..

    ReplyDelete